-->

Hotel Murah di Makassar Dekat Pantai Losari Harga Dibawah 300rb

Tidak ada komentar

Mari Liburan Yuk - Jika anda jalan-jalan ke Makassar dan sulit menemukan hotel murah yang lokasinya dekat dengan pantai Losari, anda tak perlu khawatir karena disini kami akan memberikan beberapa daftar hotel di Makassar dekat pantai Losari dan harganya lumayan murah sekitar dibawah Rp.300rb.

Daftar Hotel Murah di Makassar Dekat Pantai Losari Dibawah 300rb

Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar


Dari ulasan beberapa wisatawan yang pernah menginap di hotel ini menganggap bahwa hotel ini patut dijadikan rekomendasi. Karena tidak sedikit diantara mereka memberikan penilaian yang memuaskan kepada hotel ini. Belum lagi letaknya tidak jauh dari pantai dan tempatnya strategis jadi kemana-mana serba dekat. Harga mulai dari Rp. 179.077, Jika anda menganggap hotel ini layak jadi rekomendasi, pesan sekarang juga.

Hotel Artha Kencana


Hotel ini lumayan murah berkisar Rp.109.380 dan bisa dijadikan rekomendasi buat anda yang sedang mencari hotel murah di Makassar. Beberapa ulasan para pengunjung memberikan penilaian cukup memuaskan meskipun ada sebagian dari mereka memberikan nilai kurang memuaskan. Alamatnya berada Jl. Dr. Sutomo No 31, Pusat Kota Makassar, Makassar, Indonesia, 90113.

RedDoorz Plus near Pantai Losari


Murah dan berkualitas layak diberikan pada hotel ini. Anda bisa menginap di hotel ini dimulai dengan harga cuma Rp.100rb, wow murah bangetkan! Letaknya strategis karena tidak jauh dari pantai losari. Bicara soal kamarnya sangat bagus dan dibersihkan setiap hari. Itulah mengapa banyak dari pengunjung memberikan nilai yang sangat memuaskan kepada hotel ini. Alamatnya berada di Jalan Dr Soetomo No. 31, Makassar, Pusat Kota Makassar. Ayo buruan pesan hotelnya sekarang juga!

POD House Makassar


Satu lagi rekomendasi hotel yang bagus adalah hotel POD House. Beberapa ulasan dari wisatawan yang pernah menginap di hotel ini memberikan penilaian dengan kesan yang sangat memuaskan. Alamatnya berada di Jalan Penghibur No 58-59 , Losari, Pusat Kota Makassar. Lokasinya dengan pantai berkisar 100 meter dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Harga mulai Rp.217.196. Ayo pesan sekarang hotelnya!

LA'RIZ Wthree Lagaligo Makassar


Hotel ini beralamat Jalan Lagaligo no 34, Pusat Kota Makassar dengan memiliki 80 kamar. Harga di mulai Rp.195.259, tergolong cukup murah. Fasilitas dan pelayanannya cukup memuaskan meskipun ada sebagian dari pengunjug mengeluh mengenai kondisi hotel ini. Tapi tak mengapa, hotel ini masih layak dan menjadi daftar bagi wisatawan.
Mungkin anda sedang mencari yang ini:
Hotel di Makassar yang Ada Kolam Renang Anak

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.